Indahnya berbagi

SEDIA DANA CEPAT 500 RIBU TANPA BUNGA

Ada satu lagi produk dari pegadaian syariah yang bisa anda coba disaat membutuhkan dana cepat tanpa harus riba. Meskipun hanya terbatas maksimum 500 ribu dana tunai yang bisa dicairkan, produk pegadaian syariah Rahn Hasan bebas biaya penitipan barang.

Produk pegadaian Syariah Pembiayaan Rahn Hasan targetnya adalah pelajar, mahasiswa dan umum yang berusia antara 17-30 tahun yang membutuhkan dana cepat  dan mempunyai barang untuk digadaikan dengan nilai terbatas hanya hingga 500 ribu. Biaya administrasi sangat terjangkau yaitu maksimal Rp 5000 untuk pinjaman maksimal dari Rahn Hasan yaitu 500 ribu.



Jangka waktu maksimal gadai Rahn Hasan adalah 2 bulan atau sekitar 60 hari. Untuk pembayaran cicilan bisa dilakukan di outlet-outlet pegadaian di sekitar anda.

Prosedur Pembiayaan Pegadaian Syariah Rahn Hasan
  • Siapkan barang yang akan digadaikan
  • Kunjungi outlet pegadaian terdekat
  • Pilih transaksi gadai syariah Rahn Hasan
  • Barang Gadai akan ditaksir oleh petugas
  • Biaya admin (mu’nah akad) nilainya beragam sesuai nilai taksiran barang gadaian, maksimal Rp 5000 per 2 bulan
  • Jika nasabah tidak melakukan kewajiban sampai batas waktu tempo, barang gadaian akan dilelang
  • 1 KTP untuk 1 pembiayaan Rahn Hasan aktif. Selain itu, ada syarat bahwa 1 Kartu Keluarga (KK) hanya berlaku untuk 1 pinjaman aktif, pengecualian apabila masih berstatus anaknya nasabah
Dari penjelasan diatas, nampaknya produk pegadaian syariah Rahn Hasan diperuntukan untuk generasi milenial yang membutuhkan dana cepat tanpa harus ribet dalam mengurus administrasi dengan syarat mempunyai barang gadaian.




Tag : Syariah
0 Komentar untuk "SEDIA DANA CEPAT 500 RIBU TANPA BUNGA"

Back To Top