Skip to main content

Fitur Baru di Google Photo

Ada fitur baru di Google Photo sob.., sudah tahu belum? Google menambah fitur baru dalam aplikasi berbagi photonya yaitu Google Photo. Fitur baru yang akan disematkan yaitu fitur video. Jadi sekarang user sudah bisa berbagi tidak hanya photo, video juga bisa.

Konsep terbaru dalam fitur video yang disematkan dalam aplikasi Google photo yaitu bisa membuat video atau film dari photo-photo yang telah di upload. Aplikasi akan membuat film atau video dari photo pertama kali yang di upload. Konsep video yang bisa dipilih ada dua macam yaitu tema liburan dan tema formal. Fitur ini tersedia secara otomatis, sehingga user tidak direpotkan dalam edit mengedit videonya.

Kemudahan dalam berbagi di Google Photo versi update terbaru semakin terasa dan user friendly. Untuk berbagi photo atau video tinggal klik icon share, sorot kontak yang dipilih lalu bagikan photo. Ketika teman atau kontak yang sobat pilih di Smartphonenya sudah terinstall Google Photo, maka langsung akan ada notifikasi. Bagi yang belum terinstal pemberitahuan akan terkirim lewat sms, tinggal klik link url yang terdapat dalam pesan sms.

Selamat mencoba.




Related Post

Comments

Copyright © 2014 | Dhira | All Right Reserved |Power by Blogger
About Us|Privacy Policy|Disclaimer