Skip to main content

Jalan Santai HUT RI Ke-71 Desa Kedawung

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 warga Desa Kedawung Kec. Lemahabang, Kabupaten Karawang mengadakan lomba jalan santai. Kegiatan yang prakarsai oleh Karang Taruna Desa Kedawung dan Kepala Desa Kedawung, H. Endang Zaelani mendapat sambutan postif dari warga. Terbukti dengan jumlah peserta yang membludak melebihi target yang ditetapakan oleh Panitia. Menurut Ketua Panitia Sdr. Topan, kegiatan jalan santai  ini sebagai bukti warga desa Kedawung dalam menyukseskan program pemerintah, kerja nyata dalam menyehatkan warga Indonesia khususnya warga desa Kedawung.

jalan santai desa kedawung hut RI ke-71 2016
Aa Topan, Ketua Panitia

Selaras dengan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Kepala desa Kedawung, H. Endang Zaelani menyatakan bahwa pihak pemerintahana desa mendukung sekali kegiatan jalan santai yang kali pertama diselenggarakan di desa Kedawung dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya.



Kepala Desa Kedawung

Jam 08.000 wib acara lomba jalan santai Desa Kedawung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 dimulai. Letusan kembang Api menyertai langkah para peserta yang sudah berada dilokasi sejak jam 07.00 wib. Dibarisan paling depan nampak Teh Ita & the gank memimpin.


Start Jalan Santai





Rute jalan santai tahun ini sebenarnya tidak terlalu jauh sekitar 2 km. Start mulai dari Kantor Desa Kedawung, belok kearah jl Lampean, masuk ke jalan Jero yang menuju lapang bola lampean, kemudian belok di SDN Kedawung III kembali lagi ke arah jl lampean untuk putar arah kembali lagi ke Kantor Desa Kedawung. Kurang lebih 1 jam peserta sudah sampai lagi ke Kantor Desa. Dhira & Raka malah yang pertama finish, soalnya kalau yang lain jalan santai mereka berdua malah lari. Jadi yang pertama sampai ke tempat finish.

Untuk memeriahkan acara jalan santai ini pihak panitia memberikan hadiah-hadiah hiburan dan hadiah utama satu buah kulkas. Karcis atau tiket peserta dikocok tanpa rekayasa dan yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah. Untuk hadiah hiburan muali dari cangkir, jam dinding, handphone, rice cooker dan lain-lain.

Beqi, beruntung dapat hadiah
Setelah pembagian hadiah utama yaitu sebuah kulkas, acara pun berakhir. Beragam ekpresi peserta terlihat ketika acara berakhir. Ada yang kegirangan mendapatkan hadiah, ada juga yang "kecewa" tidak kebagian hadiah. Hal demikian adalah wajar dan manusiawi, tapi terlepas itu semua dengan jalan santai ini bisa meningkatkan semangat olahraga dalam jiwa warga Kedawung. 

Merdeka !!!

Ngak dapat Hadiah
 
nengdhira 17 agustusan
Sebelum berangkat

Exis Dulu yow

Me
Wkl. Jow

Related Post

Popular posts from this blog

Tabel Angsuran Kredit Motor Syariah Amanah Pegadaian

Mau beli motor atau mobil baik yang bekas atau baru tapi uang pas-pasan, angsur (kredit) saja! Sekarang banyak leasing-leasing yang siap "membantu" anda membeli motor atau mobil dengan DP atau uang muka yang terjangkau. Ketatnya persaingan membuat leasing-leasing motor berlomba-lomba memikat hati calon customer. Ada yang membrikan hadiah langsung, diskon DP, cashback DP, pelengkapan pengemudi dan lain-lain. Sebagai calon customer kita harus jeli dalam memilih leasing untuk kredit motor. Jangan tergiur hanya karena prono-promo tadi, pilih yang menguntungkan dan memberikan harga yang murah. Caranya adalah dengan menghitng secara TOTAL biaya yang akan kita keluarkan. lalu bandingkan secara apel to apel.

Leasing Konvesional Dan Leasing Syariah Usaha perleasingan sekarang tidak hanya milik leasing konvensional, leasing syariah pun sudah ada disektor ini. Bank-bank bumn dan swasta sudah memiliki produk pembiayaan berbasis syariah. Selain bank-bank, perusahaan-perusahaan leasing ko…

Puasa Ramadhan Pertama Hisyam

Marhaban ya Ramadhan,
Bulan puasa tahun ini 1438 H (27 mei 2017) bagi Hisyam berbeda, karena bulan puasa tahun ini adalah puasa pertama bagi Hisyam. Tahun ini Hisyam belajar puasa "full" sampai magrib, berbeda dengan puasa tahun sebelumnya hanya setengah hari atau tidak puasa sama sekali. Usia Hisyam baru 7 tahun jalan, tahun ini dia masuk kelas 1 SD. Beberapa hari kemarin baru wisuda di TK An-Nur Lemahabang wadas.

Hari-hari pertama puasa "sangat berat" bagi Hisyam agar bisa finish sampai magrib. Uminya pun butuh "perjuangan" untuk membujuk agar jangan sampai batal. Alhamdulillah sekarang puasa sudah berjalan hampir setengahnya dan Hisyam belum batal. Semoga bisa tamat sampai lebaran puasanya.

Baca : Niat puasa ramadhan dan artinya

Suksesnya Hisyam menjalani ibadah puasa hingga sekarang membuat kami bangga dan bersyukur. Terkadang nggak tega juga melihatnya. Badannya sekarang sedikit kurus, tapi ngak apa-apa yang penting sehat. Dengan melatih anak puasa se…

Hari Pertama Hisyam Sekolah SD

Senin tanggal 17 Juli 2017 kemarin adalah hari yang bersejarah buat Hisyam. Karena senin ini hari pertama Hisyam duduk di bangku sekolah dasar. Setelah satu tahun lamanya jadi anak TK di sekolah TK An- Nur Lemahabang Wadas Karawang. Di TK Hisyam memang hanya satu tahun saja, langsung kelas O besar. Biar sekalian antar SD Hisyam dibarengin sama kakaknya di SD Al-Kifah, Telagasari.



Hari pertama sekolah SD, Hisyam pilih minta diantar sama Aba saja bukan sama Uminya. Karena senin hari pertama sekolah, kami berangkat agak pagi dari jadwal dan juga karena hari senin ada upacara bendera (baca : Sususnan acara upacara bendera).

Menunggangi si Aki kami meluncur ke Telagasari, Alhamdulillah sampai disekolah upacara belum mulai. Langsung saja masuk ke kelas IB untuk mencari tempat duduk dan menyimpan tas. Setiap meja dilengkapi hanya satu kursi saja, semuanya berjumlah 26 pasang ini berarti satu kelas berjumlah 26 murid.


Tidak lama kemudian bel berbunyi, upacara bendera segera dimulai. Disini m…
Copyright © 2014 | Dhira | All Right Reserved |Power by Blogger
About Us|Privacy Policy|Disclaimer