Skip to main content

Info Dila Karawang Kontestan D'Academy 3

Dila Karawang
Dila Karawang
Malam ini Dila Karawang menyanyikan lagu Bunga Pengantin dalam ajang kontes D'Academy 3. Dila satu-satunya kontestan D'Academy indosiar mewakili yang berasal dari Karawang. Sebelum tampil sebagai peserta Dila menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung di daerah Karawang dan sekitarnya

Penampilan Dila Karawang
D'Academy 3
Kekurangan fisik yang dimiliki Dila tidak membuat mojang Karawang ini tidak percaya diri untuk mengikuti ajang dangdut bergengsi di tanah air ini. Ribuan calaon kontestan D'Academy 3 berhasil Dila sisihkan. Hanya saja penampilan Dila saat menyanyikan lagu bunga pengantin kurang maksimal. Dewan juri banyak memberikan masukan agar Dila belajar lagi untuk meningkatkan pengetahuan dalam olah vokal.

Lirik Lagu Bunga Pengantin

Bunga melati hiasan di kamar pengantin
Putih tersusun rapi harum segar mewangi
Tanda-tanda bekas pesta masih terasa
Seakan turut mengiringi pesta kita

Bunga melati hiasan di kamar pengantin
Menjadi saksi bisu di malam pertamaku oh..... Melati

Kini semua telah berubah dengan kepedihan
Kau tuduh diriku telah ternoda
Walau aku telah bersumpah atas nama TUHAN
Kau tetap tak mau menerimaku
Baru tiga hari menikah

Kau tega menjatuhkan talak
Kau hina diriku di depan orang
Tanpa kau sadar dirimu siapa
Lihatlah ..... semua orang mendengar ceritaku
Lihatlah ..... semua orang menatap penuh ragu
Lihatlah ..... seakan aku manusia paling buruk
Paling terhina di dunia


Ayo kita dukung Dila Karawang untuk lolos ke tahap berikutnya dan jadi juara di D'Academy 3 Indosiar.

Update : Dila belum beruntung, belum mendapat kesempatan untuk jadi juara di D'Academy 3, Dila tersenggol. Terima kasih Dila semoga kamu berhasil di ajang kompetisi dandut lainnya.

Ternyata di ajang  D'Academy 3 ada yang namanya hak veto juri. Dengan hak veto yang diberikan oleh Mbak Inul, Dila sampai tahap ini masih diberi kesempatan untuk mengikuti babak selanjutnya. 

Malam ini rabu 17 maret Dila kembali menunjukan kebolehannya dalam ajang dangdut bergengsi indosiar D'Academy 3. Hasil sementara beberapa penilaian dari tim juri memberikan penilaian positif yang disertai dengan catatan-catatan untuk memotivasi Dila agar tampil lebih bagus lagi. Semoga malam ini Dila tidak tersenggol dan bisa melanjutkan ke babak beirkutnya.

Mari dukung Dila dengan kirim  sms sebanyak-banyaknya, bravo dila !

 

Popular posts from this blog

Tabel Angsuran Kredit Motor Syariah Amanah Pegadaian

Mau beli motor atau mobil baik yang bekas atau baru tapi uang pas-pasan, angsur (kredit) saja! Sekarang banyak leasing-leasing yang siap "membantu" anda membeli motor atau mobil dengan DP atau uang muka yang terjangkau. Ketatnya persaingan membuat leasing-leasing motor berlomba-lomba memikat hati calon customer. Ada yang membrikan hadiah langsung, diskon DP, cashback DP, pelengkapan pengemudi dan lain-lain. Sebagai calon customer kita harus jeli dalam memilih leasing untuk kredit motor. Jangan tergiur hanya karena prono-promo tadi, pilih yang menguntungkan dan memberikan harga yang murah. Caranya adalah dengan menghitng secara TOTAL biaya yang akan kita keluarkan. lalu bandingkan secara apel to apel.

Leasing Konvesional Dan Leasing Syariah Usaha perleasingan sekarang tidak hanya milik leasing konvensional, leasing syariah pun sudah ada disektor ini. Bank-bank bumn dan swasta sudah memiliki produk pembiayaan berbasis syariah. Selain bank-bank, perusahaan-perusahaan leasing ko…

Puasa Ramadhan Pertama Hisyam

Marhaban ya Ramadhan,
Bulan puasa tahun ini 1438 H (27 mei 2017) bagi Hisyam berbeda, karena bulan puasa tahun ini adalah puasa pertama bagi Hisyam. Tahun ini Hisyam belajar puasa "full" sampai magrib, berbeda dengan puasa tahun sebelumnya hanya setengah hari atau tidak puasa sama sekali. Usia Hisyam baru 7 tahun jalan, tahun ini dia masuk kelas 1 SD. Beberapa hari kemarin baru wisuda di TK An-Nur Lemahabang wadas.

Hari-hari pertama puasa "sangat berat" bagi Hisyam agar bisa finish sampai magrib. Uminya pun butuh "perjuangan" untuk membujuk agar jangan sampai batal. Alhamdulillah sekarang puasa sudah berjalan hampir setengahnya dan Hisyam belum batal. Semoga bisa tamat sampai lebaran puasanya.

Baca : Niat puasa ramadhan dan artinya

Suksesnya Hisyam menjalani ibadah puasa hingga sekarang membuat kami bangga dan bersyukur. Terkadang nggak tega juga melihatnya. Badannya sekarang sedikit kurus, tapi ngak apa-apa yang penting sehat. Dengan melatih anak puasa se…

Hari Pertama Hisyam Sekolah SD

Senin tanggal 17 Juli 2017 kemarin adalah hari yang bersejarah buat Hisyam. Karena senin ini hari pertama Hisyam duduk di bangku sekolah dasar. Setelah satu tahun lamanya jadi anak TK di sekolah TK An- Nur Lemahabang Wadas Karawang. Di TK Hisyam memang hanya satu tahun saja, langsung kelas O besar. Biar sekalian antar SD Hisyam dibarengin sama kakaknya di SD Al-Kifah, Telagasari.



Hari pertama sekolah SD, Hisyam pilih minta diantar sama Aba saja bukan sama Uminya. Karena senin hari pertama sekolah, kami berangkat agak pagi dari jadwal dan juga karena hari senin ada upacara bendera (baca : Sususnan acara upacara bendera).

Menunggangi si Aki kami meluncur ke Telagasari, Alhamdulillah sampai disekolah upacara belum mulai. Langsung saja masuk ke kelas IB untuk mencari tempat duduk dan menyimpan tas. Setiap meja dilengkapi hanya satu kursi saja, semuanya berjumlah 26 pasang ini berarti satu kelas berjumlah 26 murid.


Tidak lama kemudian bel berbunyi, upacara bendera segera dimulai. Disini m…