Indahnya berbagi

Fitur Security iPhone X


Smart phone terbaru Apple memiliki fitur unggul security yang belum dimiliki oleh smart phone kompetitor. Syatem security yang dibenamkan di iPhone X merupaka yang tercanggih saat ini. Apple menggunakan system kemanan biometrik terbaru yaitu scan wajah atau Face ID. Meskipun teknologi ini tidak asing lagi bagi device electronic lain semisal finger print, namun untuk smart phone, system security Face ID sesuatu yang baru.


fitur iPhone X yang jadi unggulan


Dan teknologi pemindaian wajah atau Face ID akan dijadikan fitur andalan Apple untuk menggebrak market di seluruh dunia. Dan kedepannya lemungkinan semua smart phone produk Apple tidak akan menggunakan lagi teknologi Touch ID atau pemindaian jari tangan untuk securitynya.

Untuk informasi harga iPhone X di Indonesia yang dipajang dibeberapa market place online tanah air dikisaran berikut :

Untuk varian ROM 64GB, iPhone X dibanderol dengan harga Rp 26,2 juta. Sedangkan untuk varian ROM 256GB dibanderol Rp 28,2 juta.
Itu pun harus preorder, karena di Indonesia belum ada Apple Store resmi. Biasanya yang punya lapak membeli dari Singapura.

Harga yang tertera di Apple Store resmi harga asli iPhone X, untuk tipe paling minim seharga US$ 999 atau setara Rp 13,5 jutaan yaitu varian ROM 64GB









Tag : HP
0 Komentar untuk "Fitur Security iPhone X"

Back To Top