Indahnya berbagi

New House Jack


Jack berteriak,''I would feel at home if a lived in the World of Dinosourus alone!than here,Mom!''.
''Do not yell Mom,Jack!''suara Mom meninggi. Sedari tadi Mom berusaha untuk tidak terlalu emosi,namun, kali ini terlambat ,sikap Jack membuat Mom berkata dengan nada yang tinggi.''Aku tidak membentak, Mom!Aku hanya kesal!''suara Jack tak kalah kencang. Mendengar Mom bekata kencang membuat kekesalan Jack bertambah. Ya! Jack memang tak suka meninggalkan sahabatnya Michell. Michell itu selalu memberi solusi ketika Jack dalam masalah,terutama saat ditindas oleh Sang Penguasa di sekolah nya. Dia berpikir jika tidak ada Michell dia akan ditindas di sekolah barunya.Tapi .tunggu di sekolah barunya apakah ada penindas?.

rumah kumang indah
Rumah Kumang

Hari pertama sekolahnya disambut senyum sinis oleh teman teman barunya.''Oke  anak anak,sekarang kita kedatangan murid baru''.Kata Mr. Anding ,Kepala Sekolah.''Silakan perkenalkan dirimu ,nak!''perintah Mr.Anding.''Hai,perkenalkan namaku Jack Watson semoga kalian mau berteman  denganku!''.Ujar Jack terbata bata  sambil tersenyum,dan Jack lagsung dudduk di kursi paling belakang .Tapi, jawaban Jack dijawab oleh senyuman sinis  teman temannya.Andai ada Michell di dekatku jadi dia bisa mencari solusi untuku batin Jack sambil mengeluarkan buku pelajaran.

Saat istirahat Jack hanya duduk termangu di bangku taman. Jack ingin ada Michell disampingnya dia bisa mendengarkan omongan Michell yang SUPER DUPER CEREWET!!!.Saat pulang sekolah Jack dijemput oleh kakek nya Ernold.''Hai ,Grandfa?''. Ujar Jack sembari berlari kecil menghampirinya.''Hallo,cucucku tersayang?Bagaimna hari pertamamu masuk sekolah?''Tanyanya.'Baik baik saja .''Jawab Jack berbohong. Jack langsung masuk ke dalam mobil,

Saat sampai di rumah Jack langsung menaiki tangga untuk mengganti baju dan makan .Sekarng Jack memakai blus biru polos yang bergambar burung dengan ceana cokelat polos,Setelah itu Jack langsungpergi ke meja makam dan duduk di sebelah Granfa Ernold,''Hai semuanya'',Sapa Jack sembari duduk,''Bagaimana hari pertama sekolahmu?''.Tanya Mom sambil menuangkan Jus Jeruk ke gelas Jack.''Mom,bolehkah aku bertemu Michell terakhir kali ini?''.Tanya  Jack.''Jack,kau kan tahu kita ini sudah jauh dari rumah Michell'',Jawab Mom.Jaack langsung pergi ke kamarnya meninggalkan mereka begitu saja.

Di dalam kamar ,Jack menangis sambil menatap ke luar rumah. Dia melihat seoarang anak perempuan yang turun dari mobil tepat di depan rumahnya sebayanya yang dia kenal MICHELL!!!.Jack spontan tak percaya ,dia langsung pergi keluar kamarnya dan segera membukakan pintu sebelum ayahnya Michel, Mr.Enthut memencet bel rumah Jack. Mom segera mempersilakan mereka masuk.

Tag : fiksi
0 Komentar untuk "New House Jack"

Back To Top