Indahnya berbagi

Aplikasi TV Parabola Gratis Untuk Android

 Dengan aplikasi gratis ini sobat bisa nonton tayangan TV Satelite atau TV Parabola secara gratis alias tanpa iuran di Smart Phone Android. Berbekal koneksi internet dan aplikasi yang bisa di download gratis di Playstore, sobat sudah bisa menonton siaran TV parabola dari Ninmedia. Kini Chanel-chanel Ninmedia selain bisa dilock dengan parabola juga bisa disaksikan via Smartphone Android atau Laptop (menggunakan Emulator). Ninmedia adalah penyedia layanan TV satelite atau parabola Free To Air (bebas iuran) yang sudah beroperasi sekitar 2 tahun lebih. Jangkauan sinyal Ninmedia bisa dilock diseluruh wilayah Indonesia dan negara tetangga dengan menggunakan parabola jenis offset dan LNB Ku Band. Baca : Cara lock Ninmedia di Karawang

Aplikasi TV Andorid Ninmedia 

aplikasi ninmedia
Aplikasi Ninmedia yang berbasis Android merupakan sebuah inovasi baru dari Ninmedia, provider TV Parabola gratis satu-satunya  di Indonesia (mudah-mudahan selamanya TETAP gratis). Dengan aplikasi mobil "Ninmedia" ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang produk dan jasa terkait layanan Ninmedia. Bagi yang membutuhkan bantuan teknisi prabola dengan aplikasi ini bisa mengetahui teknisi yang lokasinya terdekat.







Ninmedia Indonesia berharap aplikasi ini bisa bermanfaat bagi pengguna. Aplikasi TV Parabola gratis dari Ninmedia ini baru diluncurkan tanggal 31 Juli dan masih dalam versi Beta. Nengdhira sudah mencoba test aplikasi ini dan berjalan baik di android marshmallow. Ngelek tidaknya tayangan TV dipengaruhi oleh kecepatan koneksi internet yang dipergunakan.

Selamat mencoba..
Tag : HP
0 Komentar untuk "Aplikasi TV Parabola Gratis Untuk Android"

Back To Top