Indahnya berbagi

Aplikasi Video Recording Android Yang Bisa Pause


Semua HP Smartphone yang berbasis Android secara standard sudah dilengkapi dengan fitur untuk photo dan rekam video. Kualitas photo dan hasil rekaman video tergantung dari perangkat kamera yang terpasang di Smartphone. Semakin besar pixel kamera semakin bagus kualitas photo dan video yang dihasilkan bisa berkualitas HD. Aplikasi untuk photo dan video recording juga sudah tersedia di android, hanya saja fitur-fitur yang tersedai masih standard sekali.

Aplikasi Android VideoFX Untuk Video Recording

Salah satu kekurang dari aplikasi standard atau bawaan android untuk video recording adalah tidak ada fitur untuk pause atau istirahat saat merekam seperti yang bisa dilakukan di perangkat Handycam. Di aplikasi bawaan Android hanya tersedia fitur start recording dan stop saja. Tidak bisa resume atau melanjutkan proses rekaman sebelumnya.

Agar HP smartphone Android bisa melakukan proses rekam video seperti perangkat Handycam yang bisa pause, kita harus menggunakan aplikasi lain untuk video recording seperti VideoFX. Aplikasi android ini bisa melakukan video recording yang bisa di pause sehingga sobat bisa meresume rekaman sebelumnya tanpa berganti file. Selain fitur tadi di VideoFX tersedia juga efek-efek video yang bisa dipilih untuk dimasukan ke dalam file video rekaman. Aplikasi android VideoFX tersedia versi gratis dan juga tersedia versi Pro yang berbayar. Tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan.

aplikasi rekam video dengan fitur pause


Silahkan download aplikasi ini di Playstore.lalu testing merekam video. Sekarang sobat bisa merekam
layaknya dengan Handycam. Selamat mencoba.

Tag : HP
0 Komentar untuk "Aplikasi Video Recording Android Yang Bisa Pause"

Back To Top