Indahnya berbagi

Renang Lagi di Kolam Renang KGL Wadas

Minggu ini kembali berenang di kolam renang KGL. Selain karena faktor lokasi yang paling dekat, kolam renag KGL murah dan komplit. Aneka permainan air yang disukai sama Dhira, Hisyam dan Icha tersedia disini. Tiket masuk kolam  renang KGL sekarang hanya Rp 12.000 saja. Air kolam renang relatif bersih dan terawat. Kolam untuk anak-anak pun terlihat bersih airnya. Oh ya, bagi yang belum tahu lokasi kolam renang KGL Wadas, dari pasar wadas belok kanan kalau dari arah Johar/Telagasari dan belok kiri kalau dari arah Cilamaya. Kurang lebih 300 meter dari Pasar Wadas terlihat papan nama Kolam Renang.

suasana diddalam kolam renang KGL
Suasana di area kolam renang
Di dalam area kolam renag tersedia banyak tempat istirahat untuk keluarga. Bagi ibu-ibu atau bapak-bapak mengawasi anak-anak bisa sambil duduk ditempat istirahat yang telah disediakan. Bahkan ibu-ibu ada yang sengaja membawa timbel untuk dimakan ditempat istirahat kolam renang KGL. Padahal jika ingin jajan atau minum bisa beli dikantin yang tersedia di dalam atau luar area kolam renang. Bagi yang hobi makan es krim jangan khawatir, habis renang bisa makan es krim dengan hanya merogoh kocek Rp 4000.

Datang pagi, masih sepi

Renang Minggu kemarin cukup heboh soalnya rame-rame bareng teman-teman dan saudara. Ada A iyo, Beqi, Beye, Indri, Keyla, Nada, Syafa dan Teh Ciner.


Semua asyik berenang, bermain air. Kalau mau sewa ban tinggal datang ke ruangan dekat loket pembayaran. Biasanya ban ditumpuk disitu. Uang sewa ban hanya Rp 5000 sepuasnya.

Asyik Naik Ban
Berenang dan bermain air emang asyiik. Selamat berenang ....

Tag : Gallery, Info
Back To Top