Indahnya berbagi

Jalan Santai HUT RI Ke-71 Desa Kedawung


Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 warga Desa Kedawung Kec. Lemahabang, Kabupaten Karawang mengadakan lomba jalan santai. Kegiatan yang prakarsai oleh Karang Taruna Desa Kedawung dan Kepala Desa Kedawung, H. Endang Zaelani mendapat sambutan postif dari warga. Terbukti dengan jumlah peserta yang membludak melebihi target yang ditetapakan oleh Panitia. Menurut Ketua Panitia Sdr. Topan, kegiatan jalan santai  ini sebagai bukti warga desa Kedawung dalam menyukseskan program pemerintah, kerja nyata dalam menyehatkan warga Indonesia khususnya warga desa Kedawung.

jalan santai desa kedawung hut RI ke-71 2016
Aa Topan, Ketua Panitia

Selaras dengan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Kepala desa Kedawung, H. Endang Zaelani menyatakan bahwa pihak pemerintahana desa mendukung sekali kegiatan jalan santai yang kali pertama diselenggarakan di desa Kedawung dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya.



Kepala Desa Kedawung

Jam 08.000 wib acara lomba jalan santai Desa Kedawung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 dimulai. Letusan kembang Api menyertai langkah para peserta yang sudah berada dilokasi sejak jam 07.00 wib. Dibarisan paling depan nampak Teh Ita & the gank memimpin.


Start Jalan Santai





Rute jalan santai tahun ini sebenarnya tidak terlalu jauh sekitar 2 km. Start mulai dari Kantor Desa Kedawung, belok kearah jl Lampean, masuk ke jalan Jero yang menuju lapang bola lampean, kemudian belok di SDN Kedawung III kembali lagi ke arah jl lampean untuk putar arah kembali lagi ke Kantor Desa Kedawung. Kurang lebih 1 jam peserta sudah sampai lagi ke Kantor Desa. Dhira & Raka malah yang pertama finish, soalnya kalau yang lain jalan santai mereka berdua malah lari. Jadi yang pertama sampai ke tempat finish.

Untuk memeriahkan acara jalan santai ini pihak panitia memberikan hadiah-hadiah hiburan dan hadiah utama satu buah kulkas. Karcis atau tiket peserta dikocok tanpa rekayasa dan yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah. Untuk hadiah hiburan muali dari cangkir, jam dinding, handphone, rice cooker dan lain-lain.

Beqi, beruntung dapat hadiah
Setelah pembagian hadiah utama yaitu sebuah kulkas, acara pun berakhir. Beragam ekpresi peserta terlihat ketika acara berakhir. Ada yang kegirangan mendapatkan hadiah, ada juga yang "kecewa" tidak kebagian hadiah. Hal demikian adalah wajar dan manusiawi, tapi terlepas itu semua dengan jalan santai ini bisa meningkatkan semangat olahraga dalam jiwa warga Kedawung. 

Merdeka !!!

Ngak dapat Hadiah
 
nengdhira 17 agustusan
Sebelum berangkat

Exis Dulu yow

Me
Wkl. Jow

Tag : Gallery, Info
Back To Top