Indahnya berbagi

Teh Selli (Cellica Nurrachadiana), Bupati Karawang (Dhira)


Sob Dhira pernah photo bareng sama Teh Selli? Bupati Karawang yang cantik. Pekan lalu di tempat kerja Aba diselenggarakan acara Fun Run. Panitia penyelenggara mengundang Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Dengan menyetir mobil sendiri beliau datang ke lokasi acara tepat waktu. Saat tiba ke lokasi langsung saja diserbu sama warga peserta lomba fun run untuk photo bareng (photo diakhir artikel). Bupati terlihat cantik dengan balutan fashion olah raga gaya 'anak muda' selaras dengan acara yang akan beliau buka. Peserta Fun Run baru berhenti photo-photo setelah panitia menginformasikan bahwa acara akan dimulai.

dr. Cellica Nurrachadiana adalah Bupati perempuan pertama Kabupaten Karawang, kelahiran Bandung, 18 Juli 1980. Karir Teh Selli di bidang politik dimulai dari menjadi anggota Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Demokrat periode 2009-2010. Saat PILKADA Kabupaten Karawang, Teh Selli berpasangan dengan  Ade Swara memenangkan PILKADA Karawang dan menjadi Wakil Bupati termuda seluruh Indonesia (2010-2014). Menjelang akhir masa jabatan Bupati Ade Swara terjerat kasus hukum, Teh Selli diangkat menjadi Plt. Bupati Karawang. Dalam PILKADA serentak 2015, Teh Selli berpasangan dengan Jimmy maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dan memenangkan PILKADA dalam satu putaran. Tahun 2016 beliau dilantik menjadi Bupati Karawang.

Sebelum terjun dalam dunia politik dr. Cellica Nurrachadiana aktif dalam berbagai organisasi. Dimulai dari SD, waktu sekolah di SD BPI 1 Bandung menjadi Dokter Kecil. Wakil Ketua OSIS SMP BPI 1 Bandung Pengurus Harian OSIS SMA Negeri 5 Bandung,Senat Mahasiswa Universitas Maranatha Bandung, aktif di organisasi kepemudaan. olahraga dll. (sumber: http://www.dr-cellicanurrachadiana.com)

dr. Cellica Nurrachadiana


dr-cellicanurrachadiana dan nengdhira.com

Semoga dibawah pimpinan Teh Selli, Karawangku semakin maju, Amiiiin
Tag : Info, Karawang
Back To Top