Indahnya berbagi

Harga Sepeda BMX Phoenix Di Pasar Wadas

Sob Dhira kenal sama si Udin? kalau ngak kenal kalah dong sama Hisyam. Udin anak abah yang jago main sepeda BMX. Sejak sesion1 dan lanjut ke sesion 2, sinetron Go BMX yang tayang setiap hari di salah satu TV swasta tidak pernah terlewatkan di tonton sama anak ganteng ini.

Hisyam lagi gandrung nonton Go BMX. Pemain yang di idolakan si Udin jagoan BMX anak seorang loper koran. Dulu di sesion pertama mah si udin anak seorang sopir angkot. Banyak aksi atau adegan yang menampilkan keterampilan dalam menggunakan sepeda BMX. Sudah alami kalau anak-anak yang menonton pasti ingin mencoba dan meniru adegan-adegan dalam sinetron ini. Ujung-ujungnya Hisyam merengek minta dibelikan sepeda jenis BMX, ngak mau pakai sepeda tetehnya lagi.

harga sepeda bmx phoenix
Sepeda BMX baru


sepeda bmx untuk anak-anak
Sepeda merek Phoenix

Di pasar wadas ada 4 toko sepeda yang bisa dijadikan sob dhira tempat untuk membeli sepeda bmx. 2 toko terletak di arah jalan yang ke buah hasem dan 2 toko lagi terletak dijalan yang ke arah Kalen tarik. Kalau mau cari harga sepeda yang paling murah sob perlu tanya-tanya ke semua toko tadi, tinggal pilih saja mana yang harganya paling murah. Cuma kemarin saat beli sepeda BMX Phoenix ini yang punya stock hanya di toko sepeda paling ujung jalan yang menuju ke Kalen tarik, Toko sepeda Johan. Sepeda Hisyam diatas bisa dibawa pulang denga dituker duit Rp 760.000. Info dari yang punya toko, sepeda Phoenix memang harganya lebih mahal karena relatif "bagus" dalam bahan baku dan spare part. Kalau merek lain yang sejenis harganya sekitar 500 ribu. Ngak tahu juga ah, yang penting anaknya suka, soalnya pas sampe ke toko Hisyam pilih sepeda itu.

Buka pembungkus sepeda
Saat sepeda sampai rumah langsung test drive. Mau lihat aksi hisyam naik sepeda bmx? klik disini videonya.
Tag : Gallery, Info
0 Komentar untuk "Harga Sepeda BMX Phoenix Di Pasar Wadas"

Back To Top