Indahnya berbagi

Cara Akses ke Lokasi Dayung Karawang Situ Cipule

Cara mudah akses ke lokasi Situ Cipule Karawang tempat olah raga dayung Karawang yaitu exit di gerbang tol Karawang Timur kawasan industri. Jangan yag  exit Tol Karawang Timur karena akan keluar ke Klari. Sebenarnya bisa saja lewat Klari cuma rada muter sedikit. Setelah keluar dari pintu Karawang Timur kawasan industri sekitar 200 meter akan menjumpai per empatan kawasan industri Suryacipta belok ke kiri. Lurus saja ikuti jalan di pinggir Tarum barat kurang lebih 5 Km, belok kiri sobat  akan sampai ke lokasi Situ Cipule.

Lokasi dayung karawang situ cipule
Situ Cipule
Kalau sobat masuk dari arah Klari atau Kosambi karena exit dari pintu tol Karawang Timur usahakan menggunakan mobil kecil jangan besar karena akan menyeberangi bendungan Walahar yang sempit dan ada portalnya. Untuk mencapai bendungan Walahar ini bisa belok dari Kopel atau pasar Kosambi. Dari bendungan Walahar lurus ikuti jalan, ke lokasi Situ Cipule kurang lebih hanya 3 Km saja.

Akses ke Situ Cipule lainnya yaitu dari arah Curug atau Purwakarta jika tidak melalui jalan tol. Dari Purwakarta lurus menuju Curug-Karawang. Setelah sampai komplek POJ Curug belok ke kiri masuk ke komplek perumahan POJ, menyeberangi jembatan pintu air Curug, ikuti jalan di pinggir irigasi Tarum Barat. Kurang lebih 2 Km belok kanan ke arah jalan yang akan menuju Situ Cipule.

Cukup mudah untuk akses menuju ke Situ Cipule ini. Apalagi jika sobat pengguna smartphone android yang sudah menginstal aplikasi Maps, tinggal ikuti arah yang tertera di smartphone. Kalau main ke Situ Cipule jangan lupa mampir makan disana. Di dalam area Situ Cipule di pinggir danau ada tempat makan sederhana yang terkenal dengan cobek ikan dan goreng ikan kecil-kecil.
Tag : Info
0 Komentar untuk "Cara Akses ke Lokasi Dayung Karawang Situ Cipule"

Back To Top