Indahnya berbagi

Wonderland Galuh Mas Karawang



lokasi wonderland galuh mas
Wondeland Galuh Mas
Mengajak si kecil ke kelam renang dalam mengisi liburan akhir pekan tidak ada salahnya. Di Karawang sekarang sudah tersedia kolam-kolam renang berkonsep avonturir. Salah satunya yang terletak di sentar bisnis Karawang yaitu Wonderland Karawang atau lengkapnya Wonderland Adventure Waterpark.

Lokasi Wonderland Karawang Galuh Mas berada disamping Mall Matahari Galuh Mas. Kalau sobat dari arah kota Karawang putar balik dulu di bunderan Galuh Mas. Dari Samping Mall Matahari Galuh Mas pintu masuk Wonderland  sudah terlihat.

Harga tiket masuk ke Wonderland Karawang Galuh Mas relatif tidak jauh berbeda dengan kolam renang sejenis yang berada di Karawang. Hanya saja kalau sob Dhira punya kartu member Matahari dan lotte akan mendapat diskon 20 % hingga 30 % sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Di dalam Wonderland Galuh Mas selain wahana air untuk anak-anak dan dewasa tersedia juga Flying Fox dengan ketinggian sekitar 15 meter. Bagi sobat yang suka olah raga penuh tantangan ini silahkan untuk mencobanya. Area kolam renang buat anak-anak terbilang cukup luas, tersedia juga kolam busa. Dijumpai banyak pancuran dan air yang memancar dari patung-patung binatang.

sewa bungalo di wonderland
Istirahat habis renang
Kalau capai habis berenang atau bermain di air sobat bisa beristirahat di sekitar kolam. Tersedia kursi-kursi atau tempat istirahat yang gratis dan berbayar. Bedanya kalau yang berbayar sama yang gratis, kalau yang berbayar lebih privacy saja. Kalau lapar juga tidak perlu khawatir, jika tidak bawa bekal dirumah, di dalam area Wonderland Galuh Mas terdapat jajanan-jajanan dan minuman yang harganya tidak jauh berbeda dengan harga yang diluar. Tapi kalau rame-rame sama keluarga enakan bawa bekal dari rumah, lebih hemat he..he. Boleh koq bawa makanan dari rumah, di wonderland cuma dilarang makan saat di kolam renang atau menyuapi si kecil di kolam renang.

Selamat ngojay...







Tag : Info
0 Komentar untuk "Wonderland Galuh Mas Karawang"

Back To Top