Indahnya berbagi

Scooter Tangguh Punya Hisyam

Di tempat lain nama mainan ini bisa jadi punya nama berbeda, Hisyam menyebut nama mainan ini Scooter. Mainan ini mempunyai roda 2 atau tiga tergantung modelnya. Mempuyai stang sebagai alat kemudi dan tempat untuk berpegangan saat mengendarai Scooter. Cara mengendarainya dengan mendorong pakai kaki. Untuk Scooter yang harganya mahal mengedarainya bisa dikayuh seperti sepeda dan dilengkapi juga dengan rem, Kalau Scooter yang Hisyam pakai mah versi Scooter murah meriah, dulu beli harganya sekitar 300 ribuan.

scooter murah meriah
Aksi Hisyam
Hisyam dalam mengendarai Scooternya lumayan "lihay" alias jago. Sukanya ngebut dan "ngepotin" Scooter meski mengendarainya di dalam rumah. Kadang-kadang Scooternya di jumpingin juga, terilhami dari aksi si Udin di Go BMX. Jadinya banyak keramik lantai yang retak-retak dan pecah. Tapi ngak apa-apa dari pada main di jalan lebih khawatir, soalnya belum tahu "lilinger".

Aksi Hisyam main Scooter



gaya jumping scooter
scooter kids

Scooter murah-meriah punya Hisyam ini lumayan kuat dan tangguh. Terbukti meski sering dipakai ngebut, jatuh dan suka di jumping-jumping sampai saat ini masih bisa dipakai dan setia menemani Hisyam bermain. Hanya sedikit kerusakan di bagian stang sedikit oblag, mungkin karena sering jatuh atau suka di jumping-jumping.

Baca aksi Hisyam yang lain
Tag : Gallery
Back To Top