Indahnya berbagi

Rekreasi Ke Taman Mini Indonesia Indah Pulang Dari Undangan

Sengaja berangkat dari Karawang rada pagi-pagian. Mengingat hari ini masih musim liburan panjang natal dan tahun baru, takut terjebak macet di tol berangkat undangan ke Depok hari ini jam 7 lebih sedikit sudah start dari rumah. Selain itu mau mampir juga ke rumah Bi Ibad di Gadok, Cisalak, katanya mau bareng ikut ke undangan. Yang hajatan anak  adalah anak Bi Muning, dalam rangka syukuran sunatan anaknya.

Di perkirakan macet di tol, alhamdulillah ternyata lancar-lancar saja. Yang macet total justru jalur yang menuju ke Cikampek, tidak bergerak sama sekali. Sekitar jam 9 sudah sampai di rumah Bi Ibad, istirahat sebentar. Hisyam, Dhira, Icha dan Raka asyik main sama anak-anaknya Lisma (anak Bi Ibad). Setelah cukup istirahat, bersama Bi Ibad perjalanan dilanjutkan ke tempat undangan. Hanya beberapa menit sudah sampai ke lokasi karena masih pagi belum banyak undangan yang datang. Disana ketemu semua family keluarga besar Dudung Kasim.

Pulang dari acara undangan sekitar ba'da dzuhur dan rencananya akan dilanjutkan ke Monas. Tapi karena takut ke jebak macet rencana rekreasi ke Monas dialihkan ke Taman Mini saja yang lebih dekat.


keong mas taman mini indonesia indah
 Ternyata masuk Taman Mini Indonesia Indah (TMII) macet juga. Antri cukup panjang dan lama saat digerbang masuk. Setelah bayar tiket Rp 100.000, masuk ke area Taman Mini masih macet cari parkir susah. Mungkin karena liburan panjang pengunjung Taman Mini sangat banyak. Akhirnya dapat parkir dekat dengan stasiun kereta layang. Males jalan-jalan kemana-mana akhirnya sepakat untuk naik kereta layang saja. Tiket per orang untuk anak diatas 2 tahun Rp 30.000. Saat beli tiket tidak antri lancar, cuma saat menunggu untuk naik kereta ngantrinya panjang banget, nunggu hampir 30 menit baru dapat giliran naik kereta.

Baca : Rekreasi ke Karang Setra

Dari atas kereta bisa melihat area-area di Taman Mini yang terlewati jalur kereta. Dhira, hisyam, Icha dan Raka asyik melihat ke kira dan kanan. Sayangnya kaca kereta yang sudah kusam sedikit mengganggu.

Di Taman Mini Indonesia Indah tidak begitu lama, habis naik kereta jalan-jalan sebentar kemudian pulang. Sekitar jam 5.30 wib, Alhamdulillah sudah sampai ke rumah lagi






Tag : Info
0 Komentar untuk "Rekreasi Ke Taman Mini Indonesia Indah Pulang Dari Undangan"

Back To Top