Indahnya berbagi

Lokasi Green Canyon Karawang

Liburan akhir tahun 2015 ini lumayan panjang dan berbarengan dengan liburan sekolah. Tidak heran kalau tempat-tempat wisata di Karawang padat dijejali oleh pengunjung dalam mengisi liburan sekolah dan libur cuti bersama akhir tahun. Bagi warga Karawang tidak tidak perlu susah-susah dan pergi ke tempat wisata yang jauh karena di Karawang sendiri banyak dijumpai tempat-tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Sobat dhira pasti sudah tahu tempat wisata Karawang semisal curug cigentis, pantai pakis, pantai tanjung baru dan Ciparage yang sudah banayk diketahui oleh urang Karawang sebagai tujuan wisata murah meriah, terjangkau dan tidak jauh.

Selain tempat-tempat wisata diatas, ternyata Karawang juga memiliki tempat yang eksotik mirip di Green Canyon sana. Tidak kalah juga dengan green canyon Pangandaran hanya saja area lebih kecil, pengunjung biasa menyebut mini green canyon Karawang atau curug ciomas.

lokasi green cayon karawang
image : karawangtoday.com
Baca: Study Tour Ke Ciater

Lokasi green cayon Karawang terletak di dusun Tonjong  Roke, Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, Karawang. Objek wisata green canyon mini ini cukup mudah dijangkau. Rute menuju curug ciomas atau green canyon Karawang ini dimulai dari Badaami (exit tol Karawang barat) menuju ke arah Pangkalan atau loji. Sebelum sampai pasar loji belok kanan telusuri jalan yang menuju ke Cariu, Bogor.

green canyon mini karawang
image : karawangtoday.com
Meski tak seindah green canyon yang asli, green canyon mini Karawang cukup layak untuk anda masuk ke daftar tempat wisata Karawang yang mesti anda kunjungi.
Tag : Info
Back To Top