Indahnya berbagi

Ngojay Di Kolam Renang KGL Lemahabang Wadas


Ngojay atau dalam bahasa indonesia artinya berenang, memang menyenangkan dan anak-anak menyukainya. Sobat Dhira, setelah seminggu ujian mid semester Dhira dan Hisyam minta berenang di kolam renang dan water boom KGL Lemhabang Wadas. Bersama Raka, Beqi meluncur ke kolam renang. Kolam renang KGL (Koperasi Guru Lemahabang) jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah. Jika sob mau berenang disini dan belum tahu lokasinya bisa mengikuti petunjuk ini.

Jika dari arah Johar atau Telagasari setelah sampai pasar wadas, belok ke arah jalan yang menuju ke Cikampek. Dari pasar Wadas ke kolam renang dan water boom KGL hanya sekitar 500 meter, nanti sobat akan menjumpai papan nama kolam renang, belok ke kiri untuk mencapai lokasi.

Hari ini pengunjung kolam renang padat sekali, Om Bom-Bom petugas tiket terlihat sangat sibuk melayani pengunnjung yang akan masuk ke lokasi. Pengunjung terdiri dari para pelajar yang praktek renang dan pengunjung biasa.

Kolam renang dan water boom kgl wadas
Pengunjung
Jumlah kolam renang di KGL ada 5 buah terdiri dari 2 kolam untu anak-anak dan 3 kolam untuk dewasa. Di dalam lokasi terdapat fasilitas-fasilitas tempay istirahat berupa bangunan-bangunan mirip bungalo. Jadi kalau sobat bawa keluarga bisa istirahat di tempat-tempat tersebut. Terdapat kantin dan penjual ice cream jika ingin jajan di dalam lokasi kolam renang. Selain water boom terdapat juga ember tumpah yang siap menumpahkan air jika penuh ke kolam ranang, Byuurrrr bash dech.

Karena kolam renang untuk anak sedang dalam perbaikan, Hisyam, Dhira, Raka dan Beqi berenang di kolam dewasa tetapi air tidak di isi penuh. Awal-awal terjun ke air Hisyam dan Raka ketakutan, malam Hisyam mah sampai menangis ketakutan, tapi setelah beberapa lama terbiasa dan tidak takut lagi.

Harga tiket masuk

renang di kolam kgl wadas
Baru terjun, ketakutan

Kedinginan setelah berenang di Kolam renang kgl wadas
Dingin euy
Setelah puas berenang dan kedinginan sekitar jam 16.30 wib semua pulang ke rumah.


Tag : Gallery, Info
0 Komentar untuk "Ngojay Di Kolam Renang KGL Lemahabang Wadas"

Back To Top