Indahnya berbagi

Muzdalifah Pinrang Peserta Stand Up Comedy Wanita


Dengan tinggi badan yang tidak terlalu tinggi, bukan halangan bagi Muzdalifah untuk tampil maksimal di atas panggung stand up comedy, Indosiar. Sebagai peserta wanita satu-satunya penampilan Muzdalifah sangat memukau.Dewan juri pun dibuat terpingkal-pingkal oleh comic belia berusia 17 tahun dari pinrang ini, juri yang terdiri dari Eko Patrio, Abdel, Panji Pragiwaksono dan Ernest Prakasawa pun berdiri memberikan tepuk tangan.

Perjalanan Muzdalifah untuk bisa tampil di panggung stand up comedy berliku dan lucu. Seperti yang diceritakan kepada para host. Setelah lulus seleksi di Makasar dan mendapatkan tiket undangan dari Indosiar, Muzdalifah pun terbang ke Jakarta. Ini kali pertama Mudalifah naik pesawat terbang, saat turun dari pesawat dia tidak menjumpai kopernya. Karena tidak tahu dilaporkannya perihal tersebut ke petugas. Dan setelah mendapatkan kejelasan serta informasi dari petugas ternyata kopernya tidak hilang.

Baca : Ada Green Canyon di Karawang

Aksi Muzdalifah Pinrang
Muzdalifah Stand Up Comedy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]
Keluguan dan ekpresi Muzdalifah menambah "lucu" aksi comic wanita asal Pinrang, Sulawesi saat di dipanggung stand up comedy.
Tag : Info
0 Komentar untuk "Muzdalifah Pinrang Peserta Stand Up Comedy Wanita"

Back To Top