Indahnya berbagi

Aaryan & Amira


Ulang Tahun
Seperti kata pepatah "jauh di mata dekat di hati" meski jarak memisahkan ribuan km tak menjadi penghalang untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga. Apalagi dewasa ini teknologi mendukung itu semua. Pesatnya teknologi internet menjadikan jarak bukan masalah dalam menjalin komunikasi. Dengan aplikasi-aplikasi yang bisa di download atau diakses secara gratis kini komunikasi jarak jauh via IP atau internet semakin mudah. Dengan aplikasi sosmed semisal whatsapp, BBM, Facebook, skype dan lain-lain sudah cukup untuk melepas rindu dengan saudara atau family yang diluar negeri yang jaraknya ribuan km.


Aaryan

Namanya, Aaryan kemarin baru saja ulang tahun yang ke 2. Meski tinggal di negera bule, tapi kulitnya tidak putih. Jelas saja karena ke dua orangtuanya tidak ada yang berkulit putih. Semua sama-sama dari Asia, ibu dari Karawang, bapak darah Bangladesh.

Amira                                      
Amira, kakaknya Aaryan, biar kecil-kecil tapi sudah jago bicara bahasa Inggris UK. Padahal tidak kursus bahasa inggris sama sekali. Mudah-mudahan nanti kalau sudah besar bisa juga bicara bahasa sunda.

Hello grandma !!!

Tag : Gallery
0 Komentar untuk "Aaryan & Amira "

Back To Top