Indahnya berbagi

Test Posting Blog Di Android

Lagi lihat-lihat aplikasi android di google play store ketemu aplikasi blogger versi android. Aplikasi blogger versi android ini relatif kecil size filenya hanya sekitar 4 Mb. Jadi tidak terlalu menghabiskan kapasitas smartphone android sobat. Singkat cerita setelah download aplikasi blogger ini selesai, langsung saja testing posting blog dari hp.

Saat ketik posting memang agak sedikit ribet dan berbeda dibanding saat ketik di keyboard pc atau laptop. Terutama saat mengetik huruf besar, angka dan simbol. Bagi sobat yang sudah terbiasa mungkin tidak masalah. Untuk ngeblok atau sorot kata atau kalimat misal untuk di bold atau membuat link tidak masalah, tinggal tekan dan geser saja.

Menu insert gambar atau picture. Tidak dijumpai di editor content posting. Agar bisa insert picture sobat harus keluar dari editor content. Tekan done untuk keluar. Dari editor.
Insert picture bisa dilakukan hanya saja untuk edit propertis picture belum ketemu caranya atau memang feature ini di aplikasi blogger versi android ini belum tersedia. Picture belum bisa di geser-geser, edit alt atau title. Kalau memberi caption pada picture sudah bisa.
Namun demikian aplikasi blogger versi android ini cukup membantu jika sobat mau update blog saat mobile.


Tag : Info
0 Komentar untuk "Test Posting Blog Di Android"

Back To Top