Indahnya berbagi

Obat Nyamuk Bakar Cap Kingkong


Ditengah semakin banyak merek dan jenis obat nyamuk yang beredar di masyarakat, obat nyamuk bakar Cap Kingkong hingga kini masih bertahan. Terbukti di warung-warung kecil dengan mudah kita jumpai obat nyamuk bakar ini, Obat nyamuk bakar dengan bungkus bergambar Kingkong yang sedang memberi makan pisang anaknya yang ditemani obat nyamuk bakar. Dari dulu hingga kini obat nyamuk bakar cap kingkong tidak melakukan perubahan terhadap gambar tadi, tidak salah kalau obat nyamuk bakar ini adalah salah satu obat nyamuk legenda di tanah air, karena sudah bertahun-tahun menemani tidur rakyat Indonesia. Obat nyamuk bakar ini dikenal cukup ampuh dalam mengusir nyamuk.

obat nyamuk bakar cap kingkong
Obat Nyamuk Cap Kingkong

Obat Nyamuk Dan Kesehatan

Kandungan zat kimia yang dihasilkan oleh obat nyamuk bakar atau jenis lain mampu mengusir nyamuk yang menjengkelkan di saat tidur, Namun dibalik kenyamanan tidur yang dirasakan, kerugian kesehatan yang diakibatkan oleh obat nyamuk mengintai. Asap obat nyamuk yang terhirup secara terus-menerus  akan mengganggu kesehatan tubuh. Karena berbagai zat kimia yang terkandung di obat nyamuk bakar atau jenis lain akan terserap oleh tubuh dalam waktu jangka panjang bisa berbahaya bagi kesehatan.


Namun jika sobat tidur dan banyak nyamuk sama juga berbahaya bagi kesehatan. Selain gangguan kesehatan yang ditimbulkan oleh nyamuk, istirahat juga terganggu. Dan efeknya sama yaitu merugikan kesehatan.

Solusi Tidur Bebas Nyamuk Dan Obat Nyamuk

Ada solusi relatif murah agar tidur sobat bebas dari gangguan nyamuk dan obat nyamuk.Sobat dhira bisa menggunakan kelambu di tempat tidur untuk menghindari gangguan nyamuk saat tidur. Dengan kelambu nyamuk tidak bisa mendekati tubuh saat sedang tidur. Kelambu tidak mengeluarkan asap atau zat kimia dalam melindungi sobat dari gigitan nyamuk saat tidur, aman bagi kesehatan.

kelambu obat nyamuk sehat
Kelambu Anti Nyamuk


So, sobat tinggal pilih mau menggunakan kelambu atau obat nyamuk.

Tag : Info
Back To Top