Indahnya berbagi

Mitos Tahi Lalat Di Wajah


Tahi Lalat dalam ilmu medis dikenal dengan nama nevus pigmentosus, jenis tumor jinak pada kulit manusia. Rata-rata tahi lalat yang terdapat dibagian tubuh kita adalah tidak berbahaya, namun tahi lalat juga bisa berbahaya jika berubah menjadi kanker kulit, melanoma maligna. Operasi tahi lalat harus dilakukan jika tahi lalat yang sobat miliki berubah menjadi tahi lalat yang berbahaya. Menghilangkan tahi lalat berbahaya ini harus dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter. Tahi lalat pada umumnya adalah bawaan lahir tapi ada juga yang muncul saat dewasa atau setelah lahir. Tahi lalat pada kulit manusia bisa tumbuh dimana saja seperti di wajah. Menurut orang tua dulu tahi lalat yang tumbuh di wajah memiliki mitos atau rahasia tertentu untuk orang yang bersangkutan, Mitos tentang tahi lalat di wajah yang bersumber dari mulut ke mulut ini tentu saja sulit untuk dibuktikan kebenarannya.

Letak Tahi Lalat Di Wajah Dengan Mitosnya

Iseng-iseng coba sobat bercermin di kaca dan perhatikan letak atau posisi tahi lalat yang menempel di wajah. Dibawah ini beberapa mitos, rahasia atau pertanda dari letak tahi lalat di wajah.

tahi lalat rano karno
Rano Karno
  • Jika letaknya di dahi atas dekat rambut, menurut mitos jika sobat seorang wanita mitosnya akan mempunyai suami yang mendominasi sobat. Dan jika sobat seorang pria, letak tahi lalat di posisi ini mitosnya pertanda sobat adalah orang suka beruntung.
  • Jika letaknya ditengah dahi, jika sobat seorang wanita mitosnya akan memiliki karakter yang lebih kuat dibanding suami dan jika pria akan tajir dalam hidup
  • Jika letaknya di sudut luar mata, mitosnya sobat akan punya masalah dengan pasangan, karena sobat banyak disukai oleh banyak orang.
  • Jika letaknyadi dagu, jika sobat mempunyai tahi lalat yang letaknya disini menurut mitos sobat akan beruntunh di hari tua dan akan dihormati oleh setiap orang.
  • Jika letaknya di pipi bagian luar, menurut mitos sobat mesti hati-hati jika sedang dalam perjalanan menggunakan transfortasi air dan jangan berbisnis dalam bidang property.
Demikian beberapa mitos tentang si hitam manis mungil yang beredar di masyarakat dari mulut ke mulut.  Mitos tahi lalat secara islam tentu saja tidak benar, nasib seseorang tidak berdasarkan tahi lalat. Menurut islam nasib manusia telah ditentukan oleh Allah SWT dan manusia tidak bisa merubahnya. Agar manusia selamat dan mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat cukup ikuti ketentuan Allah SWT yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW berupa Al-qur'an dan Hadist. 

 .....إِنَّ اللَّهَ لا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ......

“Allah sekali-kali tidak akan merubah sesuatu nasib kepada suatu kaum, hingga kaum itu merubah nasib yang ada pada dirinya....”








Tag : Info
0 Komentar untuk "Mitos Tahi Lalat Di Wajah"

Back To Top