Indahnya berbagi

Mhotspot, Software Untuk Membuat Hotspot Murah Sederhana


Selain denga cara manual seperti di artikel cara berbagi koneksi internet di laptop berbagi internet laptop atau komputer bisa juga dengan bantuan software, semisal Mhotspot. Dengan aplikasi ini sobat dhira bisa membuat hotspot sendiri dirumah dengan sangat mudah tanpa bantuan perangkat tambahan semisal router, akses poin dan lain-lain. Cukup dengan laptop atau pc yang mempunyai fitur wireless dan koneksi internet sudah bisa membuat hotspot sederhana.

Mhotspot merupakan software "GRATIS" untuk merubah laptop yang menggunakan OS windows 7 atau windows 8 menjadi hotspot. Dengan aplikasi ini sobat bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain semisal smartphone, Laptop, Android phone, Ipad, PDAs dan lain sebagainya.

Tampilan Mhotspot setelah di install

cara membuat hostpot sendiri dirumah tanpa router atau mikrotik

Aplikasi Mhotspot ini ketika artikel ini dibuat sudah tersedia dalam versi Android dan windows. Kalau sobat tertarik membuat hotspot sendiri dirumah tanpa menggunakan router atau hardware lainnya, silahkan download aplikasi ini di situs resminya di http://www.mhotspot.com/downloadm.html

Setelah sukses download langsung saja install aplikasi ini. Ketika menginstal aplikasi ini jangan terburu-buru next-next aja tanpa membaca. Saran saja ketika instal pilih option Advance. Dengan instal secara advance sobat bisa memilih software-software tambahan mana saja yang mau di instal atau tidak.Kalau memang butuh software tambahan tadi tinggal ceklist kalau tidak tinggal uncek saja.

Hati-hati dalam instal software aplikasi "GRATIS" karena kalau tidak teliti nanti laptop sobat akan penuh dengan software-software kategori adware atau malware yang lumayan mengganggu.

Tag : Info
0 Komentar untuk "Mhotspot, Software Untuk Membuat Hotspot Murah Sederhana"

Back To Top