Indahnya berbagi

Libur Tahun Baru 2015

Selamat Tahun Baru 2015
Semoga 2015 lebih baik dari 2014

Tahun baru ini seperti biasa ke rumah nenek di padalarang. Dua minggu sebelum tahun baru dhira sudah di rumah Mamah Big (nenek). Soalnya sekolah sudah libur habis ujian semester. Kalau icha dan isyam mah ngak ikut soalnya si Aba belum libur kerja.

Seperti biasa tahun baru identik dengan pesta kembang api dan hujan. Oleh karena itu bersama riza dan teh neneng ada ide untuk membuat tenda di depan rumah buat nunggu tahun baru.

tenda sekolah
Pasang Tenda
Akhirnya tenda buat camping didepan rumah jadi juga, selfie dulu ah sama the gank sodong

camping anak-anak
Mejeng di tenda
suasana camping
Dalam tenda
asyiknya camping
Asyiiknya makan di tenda
Benar aja malam tahun baru 2015 ini juga sama hujan turun, meski tidak terlalu deras. Untuk sudah bikin tenda jadi sambil nuggu tahun baru bisa kumpul-kumpul sama the gank sodong sambil makan mie. Kak reza mah malah sempet-sempetnya bawa laptop buat nonton film komedi kungfu hustle. Jadi tambah seru nih campingnya. Sudah nonton film kungfu hustle lom sob? pokoknya dijamin ngakak.

Maunya sih begadang di tenda buat lihat pesta kembang api tahun baru. Tapi baru jam sembilanan mata sudah ngantuk, akhirnya tidur di rumah. Tapi sebelum tidur niti pesan kalau pesta kembang api dimulai minta dibangunin. Dan akhirnya bisa juga lihat pesta kembang api, setelah dibangunin mang tommy.





Tag : Gallery
0 Komentar untuk "Libur Tahun Baru 2015"

Back To Top