Indahnya berbagi

Bakso Eko Rawasikut Karawang

Makanan atau jajanan tradisional tanah air yang cukup populer untuk semua kalangan diantaranya adalah bakso, Baso orang sunda bilang. Karena cukup digemari oleh setiap orang terutama kaum wanita, bisnis jualan bakso cukup menjanjikan dan menguntungkan. Coba perhatikan atau hitung dari johar sampai wadas, berapa banyak penjual bakso, cukup banyak sekali. Bukti bahwa usaha jualan bakso sangat booming. Bakso malang, bakso gajah mungkur, bakso yatmin, bakso tasik dan lain-lain bersaing untuk menarik pembeli. Asalkan bisa membuat bakso yang enak dan lezat, pembeli pasti berjubel. Penggemar bakso pasti hapal mana-mana bakso yang enak dan lezat yang akan dijadikan langganan.

Mungkin diantaranya adalah bakso Eko Rawasikut, cukup terkenal dikalangan penggemar bakso disekitar Kec. Telagasari, Kec Tempuran, Kec. Lemahabang dan Kec. Cilamaya, terutama bagi yang sering melintas di jalan Johar-Krasak. Sering terlihat rombongan-rombongan orang yang pulang dari bepergian singgah dulu di bakso Eko. Hampir setiap hari bakso Eko ramai pengunjung, jualannya laris manis. Hanya hari Jum'at saja sepi, soalnya setiap hari Jum'at bakso Eko libur. Harga bakso Eko relatif tidak mahal harga standard seperti bakso-bakso lainnya. Hanya saja Bakso Eko dibanding dengan yang lain dalam pemberian porsi ke pembeli agak berbeda, porsi bakso yang disajikan sangat BANYAK. Kalau sedang lapar makan bakso 1 porsi di bakso Eko bisa langsung hegk kenyang.

Bakso Eko Rawasikut Karawang
Semangkok Bakso Eko
Baca juga : Lokasi wisata baru, Grand Canyon Karawang

Mau coba makan Bakso Eko Rawasikut? Lokasi bakso Eko Rawasikut cukup strategis karena di pinggir jalan utama Johar-Krasak. Dan yang terpenting tempat pasrkir disana cukup luas dan aman. Karena diatur dan dijaga oleh dua orang petugas parkir. So, jika sobat kebutlan melintas di jalan Johar-Krasak luangkan waktu sedikit untuk cobain rasa bakso Eko (bukan promosi loh). Pasti KENYANG ...
Tag : Info, Karawang
0 Komentar untuk "Bakso Eko Rawasikut Karawang"

Back To Top