Indahnya berbagi

Nonton The Croods Di Rima Cinema Wadas


Baru posting lagi nih..
Sabtu kemarin dhira sama beye, raka, hisyam nonton di Rima Cinema, Lemahabang Wadas. Studio cinema ini masih baru dan satu-satunya  studio yang deket rumah dhira. Jaraknya sekitar 3 km dari rumah. Kemarin waktu nonton diantar pakai motor sama aba. Rima cinema ini dulu bekas minimarket Widia. Tahu kan lokasinya? kalau dari arah johar sebelah kiri sebelum desa Lemahabang atau sebelum toko Rima. Dhira tertarik nonton disina karena di Rima cinema ada studio 3D nya. Kan seru kalau nonton film 3D.

Makanya kemarin coba nonton film komedi animasi 3D, The Croods. Sudah nonton film The Croods? Seru yach. Kalau belum nonton dhira ceritain sedikit. The Croods bercerita tentantang keluarga manusia jaman dulu yaitu keluarga croods, keluarga kecil yang suka hidup dalam gua. Keluarga Croods terdiri dari Grug, Ugga, Gran, Eep, Thunk dan Sandy. Sebagai kepala keluarga Grug sangat keras dalam melindungi keluarganya terutama sama anak-anaknya. Hal ini membuat Eep berontak. Sebagai anak gadis yang haus informasi dunia luar, Eep mulai berontak atas segala peraturan yang dibuat bapaknya. Nah disini temen-temen cerita seru film animasi komedi 3D ini dimulai. Eep secara sembunyi-sembunyi keluar dari gua ketika ada cahaya yang masuk ke Goa, hingga suatu ketika bertemu dengan seseorang yang bernama Guy. Dari informasi guy ini semakin membulatkan tekad Eep untuk keluar dari gua. Guy juga menceritakan bahwa akan ada bahaya bencana alam yang akan menghancurkan tempat dimana keluarga Croods tinggal. Eep kemudia n menyampaikan informasi ini ke bapaknya yaiu Grug. Grug tidak langsung percaya begitu saja informasi dari Eep apalagi informasi dari Eep bersumber dari orang asing.  Grug tetap bersikukuh untuk tidak meninggalkan gua tempat mereka tinggal. Hingga akhirnya bencana itu datang, tempat yang mereka tinggal hancur lebur oleh bencana. Hampir saja keluarga croods tidak selamat dari bencana itu. Setelah mereka selamat Eep teringat akan Guy yang telah memberikan terompet dari kerang, pesan guy agar meniupnya jika ingin memanggil guy. Terompet pun ditiup dan guy pun datang. Akhirnya bersama guy petualangan keluarga croods untuk mencari tempat tinggal baru dimulai. Cerita keluarga croods dan guy mencari tempat tinggal baru  bersama merupakan puncak dari cerita film animasi 3D The Croods. Kelucuan, semangat, kasih sayang keluarga, kebersamaan, tanggung jawab seorang bapak ditampilkan difilm komedi 3D ini. Diakhir cerita kelurga croods bersama guy berhasil menemukan timpat tinggal baru.

nonton the croods di rima cinema


Dhira sama beye, raka dan hisyam nonton film ini sampai ketawa-ketawa loh temen-temen. Habisnya lucu banget. Pokonya kalau belum nonton film animasi 3D The Croods nyesel dech. Nonton film 3D di Rima Cinema Wadas lumayan asik. Untuk nonton film 3D tiket masuknya Rp 10.000 kecuali hari libur Rp 15.000. Disana baru ada 3 studio, satu untuk film 3D dan sisanya film biasa. Kalau nonton kesana bagi yang membawa motor harus hati-hati karena walau dijaga tukang parkir, tempat parkir motor disana sangat terbuka dan dekat dengan jalan. Belum ada pagar ditempat parkir Rima cinema.

Tag : Film
2 Komentar untuk "Nonton The Croods Di Rima Cinema Wadas"

Back To Top