Indahnya berbagi

Perpisahan Doraemon Dan Nobita




film 3d doraemon
Temen-teman tau dong Doraemon dan Nobita, pasti tau. Film kartun Doraemon berasal dari negeri sakura, Jepang, sangat terkenal dan disukai di Indonesia. Film kartun yang berkisah tentang sosok robot kucing yaitu Doraemon. Doraemon diberikan seorang laki-laki dari masa depan untuk seorang anak laki-laki yaitu Nobita. Laki - laki dimasa depan tersebut adalah kakek dari Nobita. Doraemon, Nobita dan anak-anak lainnya seperti Suneo, Giant ,menangani dan memecahkan masalah sehari - hari dengan berbagai alat ajaib Doraemon yang berasal dari masa depan. Alat-alat ajaib Doraemon disimpan dalam kantong andalannya. Doraemon dan Nobita serta anak-anak lainnya berpetualangan melalui ruang dan waktu.

 
Tidak lama lagi film kartun Doraemon akan hadir dalam film layar lebar 3D. Film yang berjudul ‘Stand By Me’ rumornya merupakan film terakhir Doraemon. Di film ini persahabatan antara Doraemon dan Nobita akan berakhir karena Doraemon tidak bisa tinggal bersama Nobita lagi. Di film ini dikisahkan seorang sosok Nobita yang bisa menangani segala hal tanpa bantuan seorang Doraemon.

doraemon dan nobita

Film kartun Doraemon diciptakan sejak tahun 1969 oleh Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko atau publik lebih mengenalnya dengan sebutan Fujiko Fujio.

Temen-temen suka film kartun Doraemon...?
Tag : Film
0 Komentar untuk "Perpisahan Doraemon Dan Nobita"

Back To Top