Indahnya berbagi

Flappy Bird Game Menggemaskan Berumur Pendek


Beberapa pekan kemarin heboh games mobile yang populer diseluruh dunia. Padahal games yang di develop oleh Dong Nguyen, cukup sederhana dan simple. Flappy Bird, games populer ini dinamakan oleh Dong Nguyen. Pemain games diberi tantangan untuk mengendalikan burung melewati pipa dengan meng-tap layar terus berulang-ulang.Kalau jatuh maka kalah. Semakin besar level semakin cepat. Sekilas games ini mirip games Mario bros. Yang membuat para games gemas dan kesal rada sulit dalam mengendalikan burung ketika melewati pipa. Emosi dan ketenangan pelaku games dituntut. Disitulah letak tantangan dari games sederhana ini.

Download Flappy Bird versi baru

Namun, usia Flappy Bird tidak lama, Dong Nguyen beberapa hari yang lalu menghapusnya dari Apple store, itunes atau google plays. Padahal games ini sudah di download lebih dari 50 juta pengguna. Dong nguyen sendiri perhari dapat penghasilan sekitar $ 50.000 dari iklan.

Belum diperoleh informasi yang pasti, mengapa nguyen menghapus games heboh ini. Ada yang menilai ini dilakukan untuk tujuan marketing, ada juga yang beralasan berbenturan dengan hukum karena menganggap Flappy Bird merupakan games jiplakan. Nguyen sendiri membantah kalau gamesnya dihapus karena alasan hukum.

Update terakhir dari Nguyen berencana akan membuat sekuelnya.
Kita tunggu saja apakah bisa sepopuler Flappy Bird atau sebaliknya..





Tag : aba, Games, Info
0 Komentar untuk "Flappy Bird Game Menggemaskan Berumur Pendek"

Back To Top